Bagi anda yang ingin berkontak dengan saya silahkan kirim ke E-mail:ilhamrhymehunter@yahoo.co.id


Kamis, 29 Desember 2011

Tentang TuxCut

Kamis, 29 Desember 2011
kalau tadi saya membahas tentang Netcut kali ini saya akan membahas tentang Tuxcut,,,,
Sebenarnya sama fungsinya yaitu memotong jaringan,,,tetapi Tuxcut mempunyai kelebihan yaitu bisa memproteksi diri dari memotongan jaringan,,,


Cara Penginstalan:
Disini saya akan menerangkan cara penginstalan termudah di ubuntu.
1.Download installer .deb di sini
2.Setelah terdownload, cukup klik 2 kali pada file tersebut, maka secara otomatis installer akan berjalan (sama seperti installer .exe di Windows). Saya sarankan anda untuk terhubung ke internet selama proses penginstalan, karena terkadang installer ini membutuhkan beberapa installer pendukung lain.


Cara penggunaan:
1.Jalankan tuxcut dengan cara :
1)Klik menu ‘Application’ > ‘Accessories’ > ‘Tuxcut’, atau
2)Ketiikan ‘tuxcut’ (tanpa tanda petik) di terminal
3)Maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas.
2.Untuk melakukan pemutusan koneksi, cukup klik ip address atau MAC address yang ingin kita putuskan, lalu klik tombol ‘cut’.
3.Agar kita tidak terproteksi dari pemutusan koneksi oleh orang lain, cukup centangkan ‘Protect Me’
Penutup
Sekian,,Jika anda belum paham,,,silahkan berkomentar..

0 komentar:

Posting Komentar